Friday, December 28, 2012

Menteri Keuangan Tutup Bursa Saham 2012


Menteri Keuangan Agus DW Martowardojo dijadwalkan akan menutup secara resmi perdagangan saham tahun 2012 di Bursa Efek Indonesia, Jumat (28/12/2012). Menteri Agus akan menutup perdagangan dengan menekan tombol tanda penutupan bursa.
Dalam undangan yang ditujukan pada media oleh Bursa Efek Indonesia, rangkaian acara penutupan perdagangan akan berlangsung sejak pagi hingga sore hari di Gedung BEI, Jakarta. Akan digelar konferensi pers tentang catatan aktivitas di BEI tahun 2012 ini pada siang hari sebelum Shalat Jumat.
Seusai makan siang, Menteri Keuangan dijadwalkan melakukan temu wicara dengan para pelaku pasar modal. Dalam kesempatan itu juga hadir sebagai pembicara perwakilan Otoritas Jasa Keuangan yang notabene akan mulai aktif per awal Januari 2013 mendatang.
Puncak penutupan perdagangan akan dilakukan oleh Menteri Keuangan pada pukul 15.55-16.00, yakni saat-saat penutupan jam operasional perdagangan saham di BEI. Menteri Agus menyampaikan kata penutup sekaligus menekan tombol tanda penutupan perdagangan.

No comments:

Post a Comment