Wednesday, October 31, 2012

Data PMI China lemahkan Dollar


Data yang akan keluar besok menunjukkan alat pengukur manufaktur yang berbasis pada survei terhadap pembelian di China, data dari ekonomi terbesar kedua di dunia ini naik menjadi 50,2 di bulan ini dari 49,8 pada bulan September, menurut perkiraan median ekonom yang disurvei oleh Bloomberg News.

 
Sebuah ukuran terpisah oleh HSBC Holdings Plc dan Markit Economics mungkin naik menjadi 49,1 pada periode yang sama dari 47,9 bulan lalu. Itu akan mengkonfirmasi data yang keluar lebih awal dirilis 24 Oktober.

“Ekuitas pasar Amerika akan melanjutkan perdagangan hari ini, menurut laporan oleh NYSE Euronext, Nasdaq OMX Group Inc dan Bats Global Markets Inc markas The New York Stock Exchange akan berjalan pada rencana cadangan dan akan tetap menggunakannya jika diperlukan sepanjang minggu,” menurut   Larry Leibowitz, chief operating officer. Pendapatan tetap diperdagangkan, lalu dihentikan pada siang hari pada 29 Oktober, pasar akan dibuka kembali, di bawah rekomendasi oleh Securities Industry and Financial Markets Association.

No comments:

Post a Comment